Beranda > Anti-Zionis > Simbologi 9.11

Simbologi 9.11

Segala hal dalam keyakinan Kabbalis (orang Kabbala) selalu dikaitkan dengan simbologi. Numerology atau ilmu tentang anngka emrupakan salah satu kegemaran mereka. Seperti halnya dengan peristiwa 11 September 2001 yang entah kebetuulan atau tidak, ternyata sarat dengan simbologi angka. Apakah ini buukti bahwa Ordo Kabbalah telah menguasai Amerika? Entahlah.

Kegemaran akan symbol angka-angka berasal dari keyakinan mereka bahwa kosmos ini seluruhnya bergerak secara matematis. Misalnya, 1 hari itu 24 jam, 1 pekan sama dengan 7 hari, 1 bulan 30 hari, dan 1 tahun 365 hari. Semuanya menunjuk pada angka. Dan angka 666 menunjukan angka setan.

Mengenai angka 11, ajaran Kabbalah menganggap angka tersebut merupakan salah satu aimbol setan, selain angka 666. Adakah suatu kebutulan jika Anto  LaVey, pendiri Gereja Setan, memilih anka 11 untuk menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of the Earth) dan memilih angka 9 untuk menyusun The Nine Satanic Statemens. LaVey telah lama memilih anka 11 dan 9 sebagai angka setan.

Dalam ilmu astrologi, sebagai basis dari Numerologi, angka 11 biasayana menunjukan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan Dosa, Pelanggaran, dan Resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih.  Jika dipisah (1+1=2) maka akan ditemukan dualitas  yang saling berhadapan dan setara : Lucifer dan Tuhan. Angka 11 adalah angka kesucian. Jika angka 11 dikalikan dengan angka sempurna 3, maka akan dapat didapat angka 33, sebuah angka yang amat penting  bagi dunia Okultisme. Tahun 1933 merupakan tahun lahirnya Manifesto Humanis, sebuah gerakan dari para Kabbalis. Symbol-simbol dalam Astrologi (Zodiak) juga berjumlah 11.

Lihatlah Menara Kembar WTC sebelum runtuh, bukankah bangunan yang menjulang tinggi itu membentuk angka 11? WTC bertempat di kota New York, sebuah kota yang berada di negara bagian ke-11 di Amerika Serikat. WTC memiliki 110 lantai, jika angka “0” dihilangkan maka akan kita dapatkan angka 11. WTC merupakan pusat dari Trade Centre yang dijuluki Skycrappers, masing-masing jumlah hurufnya adalah 11. Jika nama menara itu ditulis lengkap makan menjadi World Trade  Center yang berjumlah 22 huruf, yaitu 11×2=22. Lalu tanggal terjadi peristiwa tersebut adalah tanggal 11 bulan 9 = 1+1+9 = 11. 11 september sendiri mempunyai 2 angka dan 9 huruf, 2+9 = 11. Dan uniknya lagi, Menara WTC ambruk pada jam 10.28 (1+0+2+8 = 11)

Peristiwa WTC lemudian teerbukti menguntungkan pemerintah Amerika Serikat dan juga Zionis-Israel. Pemimipin-pemimpinnya adalah George W. Bush dan Ariel Sharon, masing-masing huruf namanya berjumlah 11. Dan yang menjadi korban pertamanya adalah Afghanistan, 11 huruf. Apakah suatu kebetulan??

Referensi : Knight Templar & Knight of Christ

Kategori:Anti-Zionis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: